Wednesday, December 26, 2012

Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2013

Begitu banyak peristiwa pada tahun 2012 di seluruh dunia, di negara kita, di lingkukan kerja, di dalam keluarga, bahkan di dalam diri setiap insan. Mustahil kita putar ulang semua peritiwa tersebut meski sekedar koreksi dan revisi dari kegiatan, ucapan, dan tingkah laku di masa lampau. Semua peristiwa akan otomatis tersimpan dalam memori, yang bisa kita lakukan hanyalah me-review peristiwa-peristiwa itu untuk dijadikan perbaikan di masa sekarang dan untuk masa yang akan datang. Pak Ustadz bilang: "Jika hari ini sama dengan kemarin, maka orang tersebut rugi, jika hari ini lebih buruk dari kemarin,  orang tersebut celaka, tetapi orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari kemarin, dan hari esok lebih baik dari sekarang".

Di tahun 2012 setiap orang punya kenangan tersendiri, itu pasti ... bisa positif ataupun negatif. Suatu peristiwa yang dianggap negatif oleh seseorang bisa jadi justru positif bagi orang lain dan sebaliknya, semua tergantung dari sudut mana memandangnya dan dengan kacamata apa menilainya. Yang jelas masa lalu dapat menjadi salah satu mata kulaih terbaik yang tidak mudah terlupakan.

Tidak sedikit orang yang tak peduli dengan pergantian waktu, tidak sedikit orang yang acuh terhadap pergantian tahun, bahkan mereka tidak ingat atau malah sengaja melupakan peristiwa masa lalu dengan berbagai alasan. Di antara mereka lebih memprioritaskan detik-detik tahun baru dengan menggelar beragam acara dan pesta menyambut tahun baru meskipun dengan biaya selangit, padahal dapat kita saksikan sendiri di berbagai media masih banyak orang-orang yang belum beruntung, dalam kesulitan, dan orang-orang yang mengalami musibah.

Banjir, longsor, gempa bumi, angin puting beliung, kebakaran, penganiayaan, kecelakaan lalulintas, dan yang lebih parah adalah orang-orang yang langsung atau tidak sedang ditindas oleh ketidak adilan hukum. Hukum hanya bekerja sama dengan pihak-pihak yang berkantung tebal, hukum masih perlu di asah agar tidak tumpul lagi terhadap para koruptor yang notabene lebih sadis dari pembunuhan mutilasi. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sekali korupsi dua tiga pulau tertindas habis. Ya, itulah negara tercinta Indonesia, korupsi dilakukan terang-terangan dengan berbaju anti hukum, korupsi terjadi hampir di setiap sudut kursi jabatan, dan korupsi sudah dilakukan secara masal dan berjamaah.

Lho...kok jadi ngelantur gini, topiknya kan Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2013? maaf....oot dikit!
Meskipun hari ini masih di tahun 2012, tetapi beberapa hari lagi akan berganti tahun dan siap atau tidak harus kita paksa membuka lembaran baru yang benar-benar putih dan terencana. Saya sendiri termasuk orang yang gak pernah sempat merayakan tahun baru, termasuk nanti tahun baru 2013 :), namun demikian bukan berarti saya gak bisa berbagi dengan sobat setia Link Sukses meskipun hanya dalam bentuk Kartu Ucapan Tahun Baru 2013.

Hari berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan, dan tahun berganti tahun, namun sahabat tetaplah sahabat, tak bisa digantikan. Satu musuh terlalu banyak tetapi seribu sahabat masih terasa kurang. Melalui kartu ucapan tahun baru 2013 ini, Link Sukses mengucapkan selamat tahun baru 2013. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyajian dan keurangan dalam setiap penulisan. Maklum masih newbie.
Sukses selalu buat Anda.
Kartu Ucapan Tahun Baru
Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Model-1 (1024x768 pixel)
Link download: http://www.4shared.com/photo/FKtSMOZz/Selamat-Tahun-Baru-1.html
Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru
Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Model-2 (1024x768 pixel)
Link download: http://www.4shared.com/photo/5PHEfmGr/Selamat-Tahun-Baru-2.html
Selamat Tahun Baru 2013
Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Model-3 (1024x768 pixel)
Link download: http://www.4shared.com/photo/bZL3uFSs/pangandaran-3.html
Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2013
Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Model-4 (1024x768 pixel)
Link download: http://www.4shared.com/photo/GmVyyVEg/Selamat-Tahun-Baru-4.html
Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Model-4 (1024x768 pixel)
Link download: http://www.4shared.com/photo/adzfZ5jT/Selamat-Tahun-Baru-5.html

Suka dengan Kartu Ucapan Tahun Baru ini? Sobat boleh mengunduhnya atau membagikannya ke teman-teman lain, semuanya gak perlu bayar alias gratis, dengan memberi like Facebook saja itu sudah lebih dari cukup :)