Monday, December 1, 2008

Kontak Link Sukses

Link Sukses
Silahkan hubungi penulis jika sahabat memiliki permasalahan dengan blog ini termasuk kritik positif untuk perbaikan mendatang. Email sahabat tidak akan diinformasikan kepada pihak manapun tanpa izin sahabat.

Kebanyakan pembaca Link Sukses yang menghubungi penulis melalui formulir kontak, tidak menulis alamat email dengan benar sehingga penulis kesulitan untuk menjawab (reply) pesan yang terkirim, oleh karena itu sebaiknya periksa ulang penulisan alamat email. Sahabat juga dapat langsung menghubungi penulis melalui:
  1. Email: yudispa[at]gmail.com
  2. Instagram: @salontreng
  3. Facebook: @linksukses.com
Perhatian !
  1. Mohon maaf jika penulis slow respon membalas pesan yang masuk karena harus me-reply satu-persatu. Kalau mau fast respon bisa berkomunikasi melalui akun Instagram di atas.
  2. Tidak semua pesan masuk akan penulis balas terutama jika pertanyaan sudah dijelaskan melalui posting di blog Link Sukses.
  3. Apabila isi pesan berupa pertanyaan yang berhubungan dengan materi blog Link Sukses, maka kemungkinan penulis akan mengutip pesan tersebut dengan mencantumkan nama ataunick name sahabat sebagai pengirim pada sebuah posting yang menjelaskan pertanyaan tersebut, namun tentu saja alamat email sahabat tidak akan ditampilkan.
  4. Apabila sahabat membutuhkan penjelasan yang cukup panjang mengenai suatu topik totorial, sebaiknya hal ini dilakukan melalui komentar karena dengan cara ini kita bisa bertukar pikiran dan pengalaman melalui diskusi yang lebih interaktif bersama pengunjung lain yang lebih faham. (mohon maaf, untuk saat ini kolom komentar dinonaktifkan sementara).
  5. Penulis akan selalu berusaha mejawab setiap email yang masuk tetapi mohon maaf kalau tidak sempat atau lupa untuk me-reply.
Mohon maaf, untuk sementara kontak form dihilangkan!