Friday, March 8, 2013

Tunggu Kebangkitan Sitti

Setelah peristiwa kemarin (Sitti Melakukan Ban Massal) terhadap beberapa sobat blogger termasuk saya. Mungkin saja hal ini adalah salah satu metode Sitti untuk meningkatkan kualitas sebagai PPC Indonesia yang katanya merupakan saingan Google Adsense di Indonesia. Benar atau tidaknya, silakan sobat sendiri yang memberikan penilaian, yang jelas kalau saya perhatikan dengan beberapa selebritis di negara Indonesia, mereka justru makin populer setelah melakukan sensasi yang memancing perhatian publik. AdsenseCamp, contohnya.

Adsensecamp yang dulu sempat heboh karena banyak publisher yang dikecewakan, ternyata menurut pengamatan saya, kini PPC Indonesia Adsensecamp lebih profesioanl dan lebih meningkatkan layanan serta respon positif terhadap para membernya. Bahkan loading-nyapun tida seperti Adsensecap dulu yang sering sekali down. Mungkin penyebab semua itu karena adanya berbagai kritik dari para publisher Adsensecamp yang merasa kecewa yang tidak lain adalah sobat-sobat blogger.

Saya tidak begitu kecewa meskipun akun saya sebagai publisher Sitti telah di-suspend karena selain saya masih punya akun Google Adsense, juga masih banyak PPC Indonesia yang belum sempat saya coba sampai mendapatkan penghasilan (payout) pertama. Saya hanya berharap semoga Sitti menjadi lebih baik lagi bahkan kalau bisa menjadi PPC Indonesia terbaik. Perbaikan tersebut tentunya bukan saja pada sistem program tetapi juka pada tim managemen yang secara langsung mengelola PPC ini.

Tulisan ini sekedar opini pribadi saya sebagai blogger newbie. Sobat tentu mempunyai pendapat dan penilaian sendiri tentang PPC Indonesia khususnya Sitti. Saya sendiri menyukai Mbak Sitti ini karena diawali oleh iklan-iklan yang tampil cukup baik, meskipun terkadang hanya iklan Sitti yang muncul. Ini tentu berbeda dengan PPC lain yang kurang memfilter iklan yang muncul dan terlihat iklan yang tampil di blog itu-itu juga. Kita tunggu kebangkitan Sitti!

Sobat berpendapat lain?
Boleh deh sharing di sini!