Sunday, December 11, 2011

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Sewa Ruang
Di Jakarta, siapapun dapat dengan mudah menemukan gedung dan ruang sewaan dengan beragam tujuan, termasuk ruang kantor untuk kepentingan usaha. Kemudahan tersebut tidak semudah mendapatkan harga yang murah, apalagi untuk tujuan kantor suatu perusahaan. Pernahkah Anda membaca sebuah iklan mengenai Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah? Apakah harga tersebut sebanding dengan fasilitas yang diperoleh? Sesuaikah fasilitas dengan tujuan sewa ruang kantor?

Mahal atau murah harga sewa ruang kantor memang relatif dan umumnya sebanding dengan fasilitas yang tersedia, lokasi juga dapat menentukan harga sewa kantor. Namun demikian, harga sewa tetap harus diperhitungkan dan disesuaikan dengan tujuan usaha. Bagaimana jika Anda bermaksud menyewa ruang kantor di Jakarta tanpa bermaksud menempatkan karyawan yang harus standby 24 jam/hari menangangi urusan bisnis Anda? Bagaimana pula jika Anda seorang yang selalu bepergian dan sering berada di luar kantor untuk keperluan bisnis? Apakah biaya sewa kantor tersebut masih dapat dikategorikan murah?

OfficePlus hadir untuk membantu pelaku bisnis mendapatkan sewa ruang kantor Jakarta murah. Mulai Rp 200.000/ bulan Anda dapat memperoleh fasilitas layaknya sebuah kantor di Jakarta atau hanya dengan Rp 500.000/ bulan, Paket Gold Plus sudah Anda dapatkan. OfficePlus yang beralamat di Central Park Center Podomoro City Jakarta Barat merupakan Virtual Office yang tidak memiliki bentuk secara fisik, namun berupa fasilitas-fasilitas siap pakai yang dapat digunakan secara bersama oleh beberapa entitas.

Untuk keperluan bisnis, Anda dapat menentukan paket sendiri yang tersedia di OfficePlus (paket alamat, paket pertemuan, paket komunikasi sederhana, atau kombinasi dari ketiga paket tersebut), Anda akan mendapatkan sarana dan prasarana perusahaan multinasional tanpa biaya tambahan, Anda dapat bekerja di mana saja, kapan saja, bahkan dari rumah sekalipun dengan bantuan tim professional.

Jika Anda adalah pelaku bisnis yang mencari sewa ruang kantor Jakarta murah, OfficePlus solusi terbaik bagi Anda.
Di bawah ini adalah link Informasi sewa ruang kantor Jakarta murah di OfficePlus:
  1. Official Website (sewa-kantor.com)
  2. Lokasi, Email, Telpon, dan Photo Gallery OfficePlus
  3. Paket dan Harga Sewa Kantor
  4. Meeting and Training Room
Sebagai Virtual Office, OfficePlus sangat ideal terutama bagi:
  1. Para pelaku Bisnis Online dan Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
  2. Pelaku Bisnis (pengusaha) yang sering melakukan perjalanan dan tidak begitu memerlukan ruang kantor secara fisik.
  3. Mereka (para pebisnis) yang membutuhkan sebuah identitas kantor tetapi belum memiliki anggaran cukup untuk membangun sebuah kantor permanen secara fisik.
  4. Mereka yang ingin menguji pasar pada usaha atau bisnis yang baru dimulai (start-up) dan belum dapat membenarkan biaya mendirikan sebuah kantor permanen.
  5. Pengusaha (pelaku binsis) yang membutuhkan ruang pertemuan sementara (temporary meeting room) khususnya di wilayah Jakarta tanpa perlu membangun kantor permanen untuk keperluan bisnis.
  6. Pengusaha individu yang bekerja di rumah tetapi membutuhkan indentitas di sebuah kota.
OfficePlus hadir untuk membantu pelaku bisnis mendapatkan sewa ruang kantor Jakarta murah dengan fasilitas lengkap termasuk tim profesional dan Virtual Phone System yang akan menangani komunikasi bisnis via telpon. OfficePlus adalah mitra setiap bisnis di Asia Tenggara.