Wednesday, May 4, 2011

Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru

Topik image gratis kali ini adalah mengenai brosur penerimaan siswa baru. Semua gambar brosur di bawah didesain sepenuhnya dengan Photoshop tetapi saya simpan dalam format JPG karena brosur dalam format PSD terlalu besar untuk saya upload ke 4Shared, Ziddu, Rapidshare, atau ke tempat lain..

Contoh brosur ini saya ambil dari salah satu SMA dan SMK di Pameungpeuk Kabupaten Bandung Jawa Barat. Siapa tahu dengan hanya melihat contoh gambar brosur di bawah dapat menjadi ide ketika mendesain brosur untuk sekolah atau kampus baik dari segi tampilan, pewarnaan, penempatan tulisan, dan huruf.

Mohon maaf apabila format file PSD tidak dapat saya publikasikan melalui postingan ini tetapi bagi  yang membutuhkannya dapat menghubungi saya, disamping itu bagi sobat yang memerlukan bantuan untuk mendesain brosur penerimaan siswa baru atau brosur lain dapat menghubungi saya. (sekalian promosi :D )

Di bawah ini adalah beberapa contoh brosur penerimaan siswa baru dalam format file JPG yang dapat di-download dengan gratis.

Contoh Brosur Pendaftaran Siswa Baru
Contoh Brosur 1: http://www.4shared.com/photo/1XiGR6CI/brosur-1.html

Contoh Brosur Pendaftaran Siswa Baru-1
Contoh Brosur 2 : http://www.4shared.com/photo/ZTXl70xg/brosur-2.html

Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru
Contoh Brosur 3 : http://www.4shared.com/photo/auHr2qjf/brosur-3.html

Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru-1
Contoh Brosur 4 : http://www.4shared.com/photo/5tR9wteT/brosur-4.html

Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru-2
Contoh Brosur 5 : http://www.4shared.com/photo/tUitGQPF/brosur-5.html
Sekedar Info Video