Monday, March 1, 2010

Belajar Bisnis Internet dari Nol

Asian Brain
Banyak sekali metode untuk bisa meraih pendapatan halal melalui internet, saya yakin Anda sering menjumpai berbagai iklan dan ebook yang menawarkan informasi untuk mempermudah melakukan bisnis internet. Di antara mereka bahkan mengklaim bahwa bisnis internet itu mudah sehingga dalam tempo yang sangat singkat kita bisa mendapatkan penghasilan, tidak tanggung-tanggung penghasilan yang bisa diperoleh dalam waktu singkat tersebut bisa mencapai jutaan rupiah sampai puluhan juta rupiah per bulan, per minggu bahkan perhari.

Secara teori, metode tersebut memang benar dan ebook yang mereka jual juga memang berisi cara-cara untuk melakukan metode tersebut. Setelah saya membuktikan sendiri menjadi member bisnis internet tersebut (beberapa ebook saya beli sebagai tanda keanggotaan), ternyata tidak semudah apa yang ditulis pada sampul buku dan tetap saja kita dituntut harus mengetahui beberapa teori internet termasuk pembuatan blog, website, cara beriklan, modal, dan waktu.

Bisnis internet itu tidak mudah dan penuh kesulitan dan tantangan saat menjalaninya. Meskipun demikian bisnis internet tidak sesulit bayangan saya di awal waktu sebelum mencoba. Hal itu saya rasakan ketika menjadi anggota Asian Brain, karena banyak teman-teman yang dengan senang hati membantu memecahkan kesulitan saya tersebut termasuk para senior.

Bagi Anda yang baru terjun ke dunia internet dan tertarik untuk menjadi pelaku bisnis internet, Anda tidak perlu khawatir dan bingung, kalau Anda pandai-pandai dan cermat memilih sumber informasi sebagai media pembelajaran, saya yakin Anda akan dengan mudah mempraktekannya dan siapa tahu Anda akan menjadi Pelaku Bisnis Internet yang berhasil..

Di bawah ini saya informasikan Asian Brain sebagai Sekolah Online Bisnis Internet pertama di Indonesia yang cukup kredibel, bukan saja di Indonesia tetapi pamor dan reputasinya sudah mendunia. Apabila Anda masih tertarik untuk belajar bisnis internet step by step dan dipandu langsung oleh Internet Marketer kelas dunia, Anda bisa mencoba menjadi anggota Asian Brain minimal satu bulan karena materi pada bulan pertama ini gratis sebagai tahap awal untuk belajar. Saya pikir waktu sebulan ini cukup untuk menilai kualitas materi yang akan diajarkan step by step pada bulan berikutnya.

Asian Brain tidak menjanjikan anggotanya berhasil atau akan membuat anggotanya cepat kaya, atau dapat menghasilkan uang dalam waktu yang singkat, tetapi di sana Anda akan menemukan suasana baru di dalam suatu tempat  belajar dan forum yang penuh dengan kedisiplinan dan persahabatan.

Salah satu  metode yang akan Anda peroleh jika Anda bergabung di Asian Brain adalah tutorial dalam bentuk video yang sangat jelas dan saya pikir mudah untuk dipraktekan.



Asian Brain
Internet Marketing Center
Pusat Pembelajaran INTERNET MARKETING
Pertama di Indonesia
---------------------------------------------------------------------------------- 
Mulai hari ini Anda bisa belajar setahap demi setahap
dan secara detil bagaimana menjalankan BISNIS
melalui internet, dipandu langsung
oleh Internet Marketer kelas dunia.



Anda tidak perlu gelar MBA atau bahkan Sarjana
untuk bisa berpenghasilan lewat internet,
yang penting anda memiliki kemauan untuk BELAJAR.
Silahkan kunjungi hari ini juga....!