Wednesday, May 9, 2012

Contoh Desain Spanduk Sekolah

Kali ini ini saya ingin berbagi desain spanduk penerimaan siswa baru dan desain baliho sekolah. Meskipun semua desain ini dibuat dengan program Photoshop, tetapi mohon maaf, file yang saya upload ke 4shared adalah format JPG dengan ukuran lebar 1024 pixels. Rekan-rekan dapat menghubungi saya apabila membutuhkan desain tersebut dalam format file Photoshop (PSD) yang dapat di-edit kembali.

Hampir semua desain Photoshop yang dipublikasikan melalui Link Sukses seperti desain brosur sekolah, desain pamflet, desain ID card, desain sertifikat, dan desain Photoshop lainnya bertema atau beridentitas sekolah SMA dan SMK Almarwah, karena memang desainernya adalah salah satu tim IT Yayasan Almarwah, untuk itu rekan-rekan dapat mengubahnya sesuai dengan profil sekolah yang bersangkutan.

Semua desain spanduk sekolah di bawah hanyalah contoh, rekan-rekan dapat mengubah atau merekayasa desain tersebut sesuai kebutuhan sekolah. Semoga dapat menjadi stimulus ide dan inspirasi ketika merancang spanduk sekolah.

Spanduk Penerimaan Siswa Baru


Spanduk Penerimaan Siswa Baru


Spanduk Penerimaan Siswa Baru