Wednesday, October 13, 2010

ACDSee Photo Manager

ACDSee Photo Manager 12
Banyak sekali software yang dirancang khusus untuk mengedit foto. Pengeditan tersebut dapat berupa perubahan size, brightness, contrass, crop, dan efek lainnya.

Di antara sekian banyak program tersebut, ACDSee merupakan salah satu Photo Manager yang cukup handal dan mudah digunakan sekalipun oleh pemula meskipun harganya cukup mahal. Selain foto, ACDsee juga dapat menampilkan clip audio dan video dalam format MP3, MPEG, TIFF, WAV.

Versi trial ACDSee dapat di-download dan digunakan sampai 30 hari sehingga pengguna dapat mencoba program ACDSee Photo Manager tersebut sebelum membelinya. Jika memang tertarik, silahkan Download ACDSee Photo Manager 12.

Dapat melihat file foto dengan cepat

Kecepatan melihat ACDSee 12's sangat baik. Dapat membuka foto dari folder mana saja di komputer Anda atau dari e-mail sekalipun.  ACDSee dilengkapai browse instant slide show, zoom preview dalam ukuran penuh (full size).

Jelajahi Koleksi Anda
Tidak seperti aplikasi berbasis foto katalog, Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengimpor file yang sudah ada di komputer dan perangkat terhubung. Anda dapat mengakses folder dan file secara real time, mengurutkan, dan mengelompokkan. Di samping itu dapat menelusuri foto erdasarkan tanggal.

Pengaturan dari awal
Seting dapat dilakukan di awal dimana file-file Anda di-filter sesuai kategori dan keyword tertentu untuk memudahkan penjelajahan dan pencarian nanti.

All in One (satu tempat untuk semua)
ACDsee dapat me-manage lebih dari 100 jenis file ke dalam satu tempat. Melihat, mengelola, dan support berbagai format file foto, audio, dan video klip termasuk BMP, GIF, JPG, PNG, PSD, MP3, MPEG, TIFF, WAV dan banyak lainnya.

Pengeditan yang lebih sempurna
Dengan ACDSee, Anda dapat mengedit foto seperti Red Eye dan menghapus objek yang tidak diinginkan, mengatur pencahayaan dengan satu kali click, mengubah foto menjadi hitam putih, menambahkan border, bayangan, dan banyak lagi.

Printing
Print foto atau gambar dapat dilakukan langsung melalui ACDsee dengan mudah termasuk mengatur ukuran kertas dan ukuran foto yang akan dicetak.

Informasi lebih lengkap mengenai ACDSee Photo Manager 12, silahkan kunjungi : ACDSee.com

Sobat mempunyai informasi mengenai program Photo Manager yang lebih baik dari ACDSee? Silahkan sharing di sini!.

Semoga bermanfaat.