Monday, November 1, 2010

Anti Virus AVG 2011

Anti Virus AVG 2011
Sebagai salah satu Anti Virus yang cukup handal, AVG Anti-Virus kini merilis versi terbaru AVG 2011 dengan kemampuan yang lebih baik sebagai berbagai penyempurnaan. Seperti versi-versi sebelumnya, AVG memberikan versi Free Edition yang dapat di-download dengan gratis.

Meskipun tidak memiliki fitur proteksi Chatting, Download File, Support, Shopping dan Banking, AVG 2011 Free Edition masih cukup handal karena dilengkapi fitur Anti-Virus, Anti-Spyware, Link Scanner, Anti Rootkit, Email-Scanner, PC Analizer, Ressident Shield, Update Manager, dan Identity Protection. AVG 2011 dapat support dengan Operating Systen (OS) Wndows XP, Windows Vista, dan Windows 7.

Harga AVG 2011 sampai posting ini ditulis adalah Rp 434.000, tetapi AVG sebagai salah satu Anti-Virus terbaik yang telah banyak mendapat penghargaan dan sertifikasi juga memberikan versi trial full version selama 30 hari. Jadi sebelum membeli, pengguna dapat mencobanya terlebih dahulu dan membandingkannya dengan produk lain.

AVG Internet Security 2011 memberikan perlindungan terbaik untuk segala hal yang dilakukan online dengan berlapis perlindungan, artinya user tidak perlu khawatir terjadinya pencurian identitas, virus, atau mengunjungi situs berbahaya karena AVG selalu mengumpulkan informasi ancaman terbaru untuk di-sharing melalui komunitas AVG untuk memastikan perlindungan terbaik.

Spesifikasi minimum untuk instalasi AVG 2011.
  1. Processor : Intel Pentium 1,5 GHz atau yang lebih cepat
  2. RAM : 512 MB.
  3. Space Harddisk : 750 MB
Agar fitur link-scanner pada AVG 2011 dapat bekerja dengan normal, maka browser yang kompatibel untuk saat ini adalah Mozilla Firefox dan Internet Explorer.

Screenshot AVG 2011 Free Edition:



Fitur Istimewa AVG 2011 (Full Version)

1. Berbelanja dan perbankan dengan penuh keyakinan
AVG Firewall dan AVG Identity Protection™ 
Memberikan lapisan keamanan tambahan untuk menjaga keamanan informasi pribadi Anda setiap waktu.

Firewall AVG melindungi Anda dari serangan jahat dengan memeriksa komunikasi di setiap port jaringan. Firewall ini mengenali semua upaya untuk menyerang sistem dan memblokirnya dengan segera, sehingga informasi pribadi Anda aman.

AVG Identity Protection™ adalah lapisan keamanan terluar yang menjaga keamanan informasi pribadi dengan melindungi kata sandi, nomor kartu kredit, dan informasi digital berharga lainnya dari mata pengintip. AVG Identity Protection menggunakan teknologi perilaku terbaru untuk mengenali perangkat lunak yang berperilaku aneh dan menghentikannya sebelum mulai merusak.

2. Memblokir spammer dan scammer
AVG Anti-Spam
Menandai semua email yang tidak diinginkan sebagai spam yang melindungi Anda dari penipuan online dan menjaga agar kotak masuk tidak berantakan.

AVG Antispam memeriksa semua pesan email masuk dan menandai email yang tidak diinginkan sebagai spam, sehingga melindungi Anda dari penipuan online. AVG 2011 sekarang mendukung Microsoft Outlook 2010 yang mencakup bilah alat spam untuk membantu Anda menjaga agar kotak masuk tidak berantakan.

3. Download, Sharing File, dan Chatting Aman
AVG Online Shield™ 
Mengunduh berbagi file tanpa risiko infeksi. Anda juga terlindungi ketika bertukar file melalui obrolan online.

AVG Online Shield™ memungkinkan Anda mengunduh dan bertukar file tanpa risiko infeksi virus dengan memeriksa file menggunakan mesin pemindai AVG dan teknologi Link Scanner. Anda juga terlindungi ketika bertukar file menggunakan ICQ, MSN dan Yahoo Instant Messenger.

4. Tetap terlindungi di jaringan sosial
AVG Social Networking Protection
Secara otomatis memeriksa tautan yang dipertukarkan di Facebook dan MySpace seketika sehingga Anda dan teman tetap aman. BARU!

Perlindungan Jaringan Sosial AVG akan aktif begitu Anda menginstal AVG - tidak perlu mengurusi akun atau pengaturan aplikasi.

5. Dukungan dan Bantuan
Para ahli teknis AVG siap membantu Anda mengatasi semua masalah yang Anda miliki.
Dukungan standar sudah termasuk dan selalu tersedia. Dukungan ini termasuk kemampuan untuk mengirimkan email pertanyaan, menelusuri Tanya-Jawab, atau menjelajahi Basis Pengetahuan untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan Anda.

6. Memindai lebih cerdas dan lebih cepat
AVG Smart Scanning works while you play
Pemindaian AVG 2011 tiga kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Pemindaian Cerdas AVG bekerja selagi ditinggalkan dan berjalan dalam mode prioritas rendah saat Anda kembali.

Pemindaian Cerdas AVG memastikan Anda dapat bekerja dan bermain game tanpa terganggu. Ia mulai memindai dalam mode prioritas tinggi ketika Anda meninggalkan PC dan beralih ke mode prioritas rendah menggunakan sumber daya minimal setiap kali Anda menggerakkan mouse atau menekan tombol pada keyboard. Pemindaian sekarang juga jauh lebih cepat karena Pemindaian Cerdas AVG tidak membuang waktu memindai file terpercaya yang diketahui aman.

7. Singkirkan ancaman serius
AVG Protective Cloud Technology, AVG Community Protection Network and AVG Anti-Spyware

Lapisan perlindungan inti AVG memastikan Anda tidak dapat menerima atau tidak sengaja menyebarkan ancaman paling bandel sekalipun.

Teknologi Awan AVG, yang baru untuk 2011 terus menjalankan pengujian di Internet untuk mengenali ancaman terbaru yang muncul. Begitu ancaman dikenali, AVG mengembangkan solusi dan memperbarui (update) AVG pada komputer Anda hampir seketika.

Jaringan Perlindungan Komunitas AVG adalah pemantau lingkungan online yang membantu siapa saja di komunitas online untuk saling melindungi. Informasi tentang ancaman terbaru dikumpulkan dari para pelanggan yang memilih untuk ikut serta dalam program peningkatan produk dan berbagi informasi melalui komunitas untuk memastikan setiap orang menerima perlindungan sebaik mungkin.

AVG Anti-Spyware melindungi Anda dari spyware dan adware – jenis malware serupa yang biasanya sangat sulit dihapus.

Download AVG 2011 Free Edition
Download AVG 2011 Full Version (Trial 30 Hari)
Download AVG 2011 Full Version ( Rp 434.000)


Sumber : http://free.avg.com