Saturday, November 28, 2009

Logo Twitter

Twitter adalah situs penyedia layanan social network seperti halnya facebook namun dalam tampilan lebih sederhana. Dengan Twitter ini Anda bisa mengirimkan informasi singkat kepada teman-teman atau biasa disebut follower yang mengikuti akun Twitter Anda. termasuk di dalamnya diperbolehkan untuk menyimpan link aktif, dengan demikian Twitter tidak hanya berguna sebagai layanan untuk menciptakan komunitas tetapi juga website tool yang cukup efektif untuk melakukan binis online terutama bisnis affiliasi yang sedang booming akhir-akhir ini.

Melalui Twitter ini, user/ pengguna dapat menyebarkan informasi singkat kepada follower atau teman disertai link aktif yang menuju url situs anda atau url affiliasi anda, dengan demikian tentu saja jika follower menindak lanjuti link tersebut, maka keuntukngan bagi Anda sebagai pemberi informasi karena follower tersebut menjadi referral (downline) Anda. Karena kandungan pesan yang singkat, Twitter dimasukkan dalam kategori mikroblog seperti halnya Facebook, yaitu sebuah media online yang memungkinkan penggunanya menuliskan informasi pesan secara singkat. Panjang pesan tersebut biasanya kurang dari 200 karakter.

Tema mengenai Twitter lebih lengkap akan saya posting pada artikel mendatang, karena pada postingan kali ini saya hanya akan bagi-bagi hadiah berupa tombol Twitter (twitter Buttons) 100% gratis. Silahkan anda mendownload buttons tersebut. Istilah lain dari tombol Twitter antara lain : Twitter Buttons, Twitter Logo, Twitter Icon, Tombol Twitter, Logo Twitter, Icon Twitter. Logo-logo di bawah ini bisa digunakan sebagai tombol follow me on Twitter. Click pada gambar untuk mendownload.