Thursday, April 16, 2009

Website Tools

Website tools pada blog ini berfungsi untuk untuk mendukung website atau blog anda. Website tools tersebut merupakan tools online atau program online dari iwebtool.com. Website tools dapat membantu anda mulai dari mencari nama domain baru, backlink checker, pagerank checker, IP loaction, search engine preview listing, mengetahui posisi situs, dan lain lain. Berikut ini adalah beberapa website tools yang sempat saya posting pada blog linksukses ini. Silahkan anda mencoba website tools pada blog ini, semoga bermanfaat.

belajar bisnis internetGoogle Banned Checker : Website tool ini berguna untuk mengetahui apakah website atau blog kita diban sama Om Google atau tidak.

belajar bisnis internetBacklink Checker : Website tool ini berguna untuk mengetahui URL / Webpage mana saja yang ne-link ke website atau blog kita.

belajar bisnis internetCloaking Checker : Website tool ini berfungsi untuk mengetahui suatu website atau blog original sesuai dengan URL yang ditulis pada address bar browser atau tersembunyi.

belajar bisnis internetKeyword Sugestion : Website tool ini berfungsi utuk mengetahui website mana saja yang menggunakan keyword tersebut dari urutan palin atas.

belajar bisnis internetKeyword Density Checker : Website tool ini berfungsi untuk mengetahui kepadatan atau berapa ganyak kata kunci/ keyword di tulis pada suatu website atau blog.

belajar bisnis internetIP Location : Website tool ini berfungsi untuk mengetahui asal negara dari suatu IP atau website/ blog berasal.

belajar bisnis internetLink Price Calculator : Website tool ini berfungsi untuk mengetahui perkiraan harga suatu URL website atau blog.

belajar bisnis internetDomain Checker : Website tool ini berfungsi untuk mengetahui domain baru yang akan dibuat, apakah domain tersebut sudah ada atau belum.

belajar bisnis internetBroken Link Checker : Website tool ini berfungsi untuk mengetahu suatu link pada website, apakah terputus (broken) atau tetap terhubung dengan link yang bersangkutan.

belajar bisnis internetSearch Engine Position : Website tool ini berfungsi untuk mengetahui posisi website atau blog pada halaman berapa di searh engine dengan kata kunci/ keyword tertentu.

belajar bisnis internetSearch Listing Preview : Website tool ini bwerfungsi untuk melihat tampilan website atau blog pada suatu search engine seperti Google, MSN, Yahoo, dll.

belajar bisnis internetPing Test : Website tool untuk melihat ping suatu website atau blog.



belajar bisnis internetWebsite Speed Test : Website tool ini berfungsi untuk mengetahi kecepatan loading suatu Website atau blog.



belajar bisnis internetAlexa Traffic Rank : Website tool ini berfungsi untuk mengetahu rangking suatu situs berdasarkan Alexa.com


belajar bisnis internetIndex Checker : Website tool ini berfugsi untuk mengetahui halaman mana saja dari suatu website yang telah di index oleh searh engine seperti Google.

belajar bisnis internetGoogle Pagerank Prediction : Website tool ini berfungsi untuk mengetahui prediksi ranking suatu website atau blog menurut Google dimasa depan.

belajar bisnis internetPagerank Checker : Website tool ini berfungsi untuk mengetahui pagerank suatu halaman website atau blog menurut search engine.
.