Tuesday, December 30, 2008

Tentang Link Sukses

Assalamu'alaikum, Halo Sahabat...

Link Sukses
Meskipun tidak memiliki pengetahuan yang relevan untuk menjadi seorang penulis, tanpa bermaksud 'sok tahu' saya mencoba mengarsipkan informasi yang saya dapat dalam bentuk posting singkat pada blog yang saya beri nama Link Sukses.

Awalnya blog dibangun hanya sebagai catatan online dan sebagai pengingat, syukur-syukur dapat bermanfaat bagi yang lain. Hobi blogging ini diawali ketertarikan saya terhadap bisnis internet yang katanya dapat menghasilkan income tambahan dengan mudah dan cepat. Kenyataannya tidak semudah seperti yang dikatakan banyak orang di internet melalui iklan mereka, karena untuk mendapatkan penghasilan perlu kerja ekstra keras dan pengorbanan termasuk pikiran, waktu, dan dana tentunya. Bagi saya bisnis internet merupakan tantangan tersendiri sekaligus motivator untuk belajar dan belajar ..:D

Mayoritas konten adalah kombinasi sumber-sumber online dan offline yang saya kemas kembali agar lebih mudah dipahami. Oleh karena itu tidak ada jaminan 100% konten Link Sukses benar dan akurat, silakan pembaca yang menilai.

Seperti portal berita lain, beberapa konten di blog ini memiliki waktu expire dalam artian posting tersebut sudah tidak berlaku karena beberapa hal seperti faktor versi program, update fitur, dan waktu terjadinya peristiwa. Dalam hal ini sebaiknya Anda melihat tanggal posting pada setiap konten yang dibaca.

Mohon maaf jika ada kesamaan tema, judul, dan isi. Kalaupun saya kutip dari sumber lain, saya selalu membuat tautan dalam bentuk link aktif yang tertuju pada sumber tersebut kecuali saya lupa.

Jika di blog ini Anda menemukanartikel yang persis sama dengan tulisan Anda atau tulisan di blog lain dengan tanggal posting yang lebih dulu, saya akan segera memperbaikinya, atau jika tidak berkenan saya akan menghapus tulisan tersebut atas permintaan Anda. Saya juga mohon maaf karena sampai saat ini saya belum mampu memenuhi standar validasi W3C dan standar akesibilitas lainnya.

Semoga Link Sukses dapat menjadi tambahan pengetahuan beragam informasi. Anda dapat melihat hampir di setiap posting diakhiri dengan kalimat "Semoga Bermanfaat" karena memang itulah harapan saya.

Dengan senang hati saya menerima kritik, saran, dan koreksi untuk perbaikan ke depan. Untuk keperluan ini silakan hubungi saya melalui salah satu kontak yang ada di halaman Kontak Link Sukses.

Allahu yakhuzu bi aidina ila ma fihi khairan lil Islami wal Muslimin.
Salam Sukses.