Saturday, June 11, 2011

Billing Express Gratis

Bagi pengusaha warnet, program billing internet merupakan kebutuhan utama sebagai pencatat tarif setiap client (work station) berdasarkan durasi waktu rental dan keperluan lain yang tersedia di sebuah warnet seperti scan, print, dan jajanan.

Banyak billing internet yang dapat digunakan untuk keperluan tersebut dengan harga yang bervariasi sesuai kehandalan dan fasilitas program tersebut sehingga pengelola warnet tentu perlu sedikit membuka dompet untuk membeli software billing warnet tersebut.

Di antara pengusaha warnet ada yang masih merasa keberatan untuk mengeluarkan dana untuk hal yang penting ini mengingat cukup mahalnya harga billing warnet yang ada saat ini. Sebagai solusinya mereka menggunakan billing warnet yang relatif murah atau menggunakan billing warnet gratisan dan versi free edition dengan alasan yang cukup masuk akal seperti usaha yang mereka kelola baru berdiri, masih coba-coba, atau warnet dengan skup yang kecil.

Salah satu billing warnet gratis yang cukup handal dan mudah dioperasikan adalah Billing Express Versi 3.1.1, walaupun tidak memiliki fitur suara dan screen capture seperti Billing B-29 tetapi masih dapat digunakan untuk membantu pendataan tarif sampai 125 client. Selain itu cara insatalsi program dan setingan dapat dilakukan dengan mudah.

Billing Express


Billing Expresss versi selanjutnya harus berbayar karena memiliki fitur yang lebih lengkap, garansi, dan scurity yang lebih baik. Sobat dapat mencoba versi trial Billing Express terbaru di http://www.billing-xpress.com/ dengan fitur yang lebih sempurna.

Fitur-fitur pengoperasian pada Billing Express Gratis Versi 3.1.1:
  1. Merubah password administrasi
  2. Menambah user sebagai operator
  3. Menampilkan laporan berdasarkan tanggal
  4. Lock/ Unlock Client
  5. Restart/ Shutdown Client
  6. Memindahkan client ke workstation lain
  7. Print nota
  8. Print laporan
  9. Setting tarif
Billing Express

Fitur-fitur Keamanan Billing Express Gratis Versi 3.1.1 yang dapat diatur pada menu administrasi client:
  1. Disable instalasi program
  2. Disable perubahan registry
  3. Disable pengaturran configurasi
  4. Disable command prompt
  5. Disable display setting
  6. Disable Run
  7. Disable Find
  8. Disable Folder Option
  9. Disable Shutdown
  10. Disable Log Off
  11. Disbale Change Password
  12. Disable Control Panel
Download Billing Express Versi 3.1.1
http://www.indowebster.com/_billing_express_311.html