Billing Warnet B-29

Billing Warnet
Billing warnet B-29 memiliki fitur-fitur menarik yang tidak kalah dengan billing warnet berkelas lainnya. Billing Warnet B-29 ini sangat cocok bagi pengguna warnet (operator) pemula karena sangat mudah dioperasikan. Billing warnet ini juga menyediakan edisi gratis (free edition) sehingga bagi pemilik warnet dapat mencobanya terlebih dahulu dan membandingkan dengan billing warnet yang lain sebelum membeli. Harganya pun cukup bersaing sekitar Rp 400.000 sampai Rp 500.000 (Informasi lebih lengkap mengenai Billing warnet B-29, silahkan kunjugi http://www.billing-29.blogspot.com)
Spesifikasi :

Billing-29 v.2.6 - Server (Free Edition)
For OS: Windows XP
-------------------------------------------------------------------------
Programmed by Jopan Hari Wantono
Website: http://www.billing-29.blogspot.com
Email: jopan_hari@yahoo.com
HP: 085723040130
-------------------------------------------------------------------------
Perbedaan Pro dan Free Edition (Pada v.2.6) :
PRO Edition : Full Akses
FREE Edition :
  1. Tidak dapat mengakses Menu Data Operator.
  2. Rekaman Aktivitas (Log) tidak dapat berfungsi.
  3. Jika telah digunakan lebih dari 7 hari, maka tidak dapat mengakses Menu Laporan Transaksi dan Nota Transaksi.

Fitur Billing Warnet B-29 :

Billing Warnet
  1. Dapat memblokir aplikasi berdasarkan 3 kriteria yaitu Caption, Nama Aplikasi, dan Path.
  2. Dapat memblokir fungsi internet atau koneksi internet setiap client sebelum menggunakan PC seperti browser Mozilla Firefox, Opera, Internet Explorer, Yahoo Massenger,dan lain-lain.
  3. Terdapat fasilitas transaksi penjualan yang dapat mempermudah penghitungan biaya non rental seperti makanan, minuman, CD/DVD, Foto, print, dan lain-lain yang semuanya dapat diseting dengan mudah.

    Billing Warnet

  4. Dilengkapi dengan fasilitas pengaksesan untuk member prabayar dan pascabayar sekaligus discount berdasarkan jenis tarif tertentu. 
  5. Auto generate account member.
  6. Server dapat melakukan proses Shut Down, Restart, Log off, Kirim Pesan, Mulai, dan Stop terhadap setiap client secara manual.
  7. Dilengkapi dengan Remote Taskmanager yang berfungsi untuik melihat aplikasi yang sedang berjalan di PC Client serta dapat menutupnya, melihat tampilan desktop PC Client, mematikan, merestart, dan me-log off PC Client.
  8. Chat Tool sebagai fasilitas komunikasi melalui pesan singkat antara server (operator) dan client atau antara client dan client.
  9. Setting tarif sangat mudah berdasarkan nama tarif, hari/ tanggal.type user, dan client.

    Billing Warnet

  10. Seting client dapat juga dilakukan di masing-masing client melalui online setting (password adminisrator) atau dengan offline setting (password offline).
  11. Dilengkapi dengan indikator dimana server (operator) akan diberitahu setiap kali client menyalakan komputer, restart, shut down, log off, kirim pesan, mulai, atau selesai dalam bentuk suara atau pesan yang dapat kita atur sesuka hati.
  12. Nota Transaksi, menu yang berfungsi untuk melakukan pencetakan transaksi berbentuk struk/ nota.
  13. Data Operator, Penambahan dan pengaturan hak akses operator, seperti boleh/ tidaknya operator melakukan penghapusan laporan transaksi, boleh/ tidaknya melakukan pengaksesan menu-menu tertentu, dll.
  14. Rekaman Aktivitas (Log), melakukan perekaman aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh operator yang sedang login, seperti melakukan pengaksesan menu Laporan Transaksi Rental, melakukan penggantian password, dll.
  15. Laporan Transaksi (Report) + Export ke File HTML.
  16. Manual dan Auto Turnoff, Restart atau Log Off. Untuk mengurangi beban pemakaian listrik, sebaiknya matikan PC Anda setelah pemakaian selesai, namun kadang kala konsumen maupun operator sering lupa untuk mematikannya. Untuk membuatnya otomatis turn off/mati sendiri, Anda dapat menggunakan fitur Auto Turn Off ini.
  17. Manual Login (penghitungan waktu dan biaya tanpa client). Artinya meskipun billing client tidak diinstalkan, atau pun tidak terkoneksi, maka billing server masih bisa melakukan pencatatan waktu dan biaya transaksi rental maupun penjualan.
  18. Dan lain-lain.
Informasi lebih lengkap mengenai Billing warnet B-29, silahkan kunjugi http://www.billing-29.blogspot.com