Monday, April 27, 2009

Promosi ke Ribuan Email

Promosi Website
Siapa yang tidak ingin mempromosikan webnya ke ribuan email dengan gratis setiap hari? Siapa pun pasti mau, termasuk juga Anda, bukan? Dengan mempromosikan web Anda ke ribuan email tentu akan meningkatkan traffic dan bagi yang menawarkan produk itu berarti peluang untuk mendapatkan pembeli atau paling tidak calon pembeli semakin terbuka lebar.

Untuk dapat berpormosi ke ribuan email secara gratis, pertama-tama Anda harus membuat akun di ads4earners.com. Situs ini memiliki format yang sama dengan situs-situs ad exchange atau link referral lainnya seperti easyhits4u.com dan startxchange.com. Situs-situs dengan format seperti ini memungkinkan Anda mendapatkan hit (kunjungan) ke website Anda dengan cara mengunjungi situs orang lain. Jumlah hit yang Anda dapatkan tergantung dengan surfing ratio yang ditentukan oleh situs ad exchange bersangkutan.

Namun, berbeda dari situs-situs ad exchange lainnya, di ads4earners.com kita dapat memposting sejumlah iklan setiap hari tergantung jenis keanggotaan. Ada dua jenis iklan yang bisa diposkan di ads4earners.com, yaitu iklan berupa teks dan iklan berbentuk HTML. Iklan dalam bentuk yang kedua memungkinkan Anda memposting iklan bergambar dalam ukuran besar seperti banner yang berukuran 600x300 pixel atau print screen dari web Anda sendiri. Iklan yang kita poskan akan aktif selama 24 jam. Setalah 24 jam berlalu, kita dapat memposkan iklan kembali. Supaya kegiatan beriklan kita lebih efektif, gunakanlah deskripsi yang berbeda untuk link yang sama.

Anda akan mendapatkan poin untuk setiap link iklan yang diklik. Poin-poin tersebut kemudian bisa digunakan untuk membeli banner impression, iklan teks, meng-upgrade keanggotaan Anda menjadi PRO MEMBER, serta solo ads, yaitu mengirim sales letter ke semua alamat email anggota. Inilah salah satu perbedaan ads4earners.com dari ads exchange lainnya.

Anda juga akan mendapatkan sejumlah komisi tertentu untuk sejumlah klik. Komisi akan dibayarkan langsung ke alamat Paypal dan Alertpay Anda. Jadi pastikan Anda mencantumkan salah satau atau kedua alamat money processor tersebut untuk mendapatkan komisi.

Hingga posting ini ditulis, ads4earners.com telah memiliki 2000 anggota lebih. Itu berarti email promosi Anda akan dibaca oleh 2000 lebih anggota tersebut dengan murah meriah.
Anda tertarik? Silahkan Join!