Friday, May 1, 2009

Direktori Program Afiliasi

Section kali ini berisi daftar program-program afiliasi yang dapat Anda ikuti, baik yang berbayar maupun yang gratisan. Untuk informasi lebih lanjut tentang program afiliasi ini, silahkan baca posting saya di blog ini di bawah judul "Berkenalan dengan Program Afiliasi".

Harus diakui memang, bahwa terdapat begitu banyak program afiliasi yang ujung-ujungnya SCAM, yakni program afiliasi yang tidak pernah membayar komisi atas kerja keras Anda. Program-program afiliasi yang saya cantumkan di sini terbukti membayar komisi Anda, meskipun demikian saya tidak bisa memberi jaminan 100% bahwa program-program tersebut akan selamanya membayar! Karena boleh jadi program yang pada awalnya membayar, kemudian karena satu dan lain hal berubah menjadi SCAM!

Sebelum Anda memutuskan untuk bergabung dengan salah satu dari program afiliasi di bawah ini, saya sangat menyarankan agar Anda terlebih dahulu membaca dan memahami aturan mainnya (Terms of service/Terms of Use). Pelanggaran terhadap aturan main dapat mengakibatkan akun (serta bisa jadi IP) Anda dibanned dan semua komisi Anda pun ikut hangus.

Daftar ini akan saya update terus. Apabila ada informasi baru seputar program-program afiliasi tersebut, akan langsung saya tambahkan di sini. Jadi, biar tidak ketinggalan informasi, sering-seringlah mampir atau cara yang paling mudah ialah menjadi subscriber sehingga setiap kali blog di-update, saya pastikan Anda menjadi yang pertama mengetahuinya :)

Berikut adalah daftar program-program afiliasi yang dapat Anda coba. Untuk sementara saya hanya mencukupkan dengan menampilkan link saja.

  1. Internetsukses
  2. Bikinduit
  3. Jogjatemplate
  4. Formulabisnis
  5. Paypalbisnis
  6. Paydotcom
  7. Kumpulbolgger
  8. Adsensecamp
  9. Usahaweb
  10. Paypal
  11. 000webhost
Harap menanggapi refferal saya di atas (1-10) dengan cermat dan bijak, jangan sampai Anda mersa kecewa karena untuk beberapa orang (khususnya para pemula) ada yang merasa sedikit tertipu, walaupun di dalamnya terdapat banyak informasi penting sebagai dasar untuk melakukan bisnis online.
Salam sukses!