Wednesday, November 25, 2009

PTC (Paid To Click)

Bisnis PTCApa itu PTC ?
Daftar gratis, bayarannya dollar hanya dengan melakukan click pada website orang lain itulah bisnis paling gampang dengan PTC (paid to click). PTC adalah istilah program bisnis internet yang membayar setiap membernya setelah melakukan click pada halaman tertentu dari suatu website atau blog setelah itu tunggu beberapa detik, (biasanya 30 detik) ya... cukup dengan melakukan click dan tunggu sebentar setelah itu Anda akan mendapat dollar dari click tersebut.

Program bisnis PTC ini tergolong sangat mudah untuk diikuti sekalipun oleh pemula, dan tidak dibutuhkan keahlian khusus. Bisnis PTC saat ini berkembang sangat fantastic. Oleh karena banyaknya bisnis PTC tersebut, maka diperlukan sedikit ketelitian agar Anda tidak terjebak oleh PTC-PTC Scam yaitu Program PTC yang tidak membayar jasa Anda. Di bawah ini akan saya informasikan beberapa PTC yang terbukti membayar dan bukan scam.

Cara pembayaran PTC
Penghasilan yang Anda peroleh dari rogram PTC biasanya akan diakumulasi dan dijumlahkan sampai batas tertentu yang bisa diambil (Thereshold), setelah mencapai nilai tertentu anda bisa mengambil uang Anda secara manual atau adajuga yang secara otomatis ditransfer pada account Anda.

Penghasilan yang Anda peroleh akan ditransfer melalui payment-payment di bawah ini, Anda bisa memilih pembayaran mana yang Anda suka sesuai dengan fasilitas penyedia program PTC tersebut misalnya :
  1. Ditransfer via Paypal (system pembayaran online teraman di dunia) kemudian dari Paypal tersebut uang dollar Anda bisa langsung ditransfer ke bank lokal misalnya BCA, BNI, BRI dan bank lokal yang lainnya langsung jadi rupah. Biaya administrasi untuk transfer dari Paypal ke bank local adalah Rp 16.000,- jika besarnya uang yang ditransfer kurang dari Rp 1.500.000,-. dan Rp 0,- jika uang yang ditranfer minimal Rp 1.500.000,-.Apabila anda belum memiliki account Paypal anda bisa daftar melalui referral saya pada Paypal.
  2. Di transfer via Egold, Alertpay, atau mata uang online lainnya setelah itu dapat ditukar ke dalam rupiah dan di transfer ke bank lokal Indonesia seperti BCA, BNI, BRI. Salah satu tempat penukaran bisa dilihat di http://egoldindonesia.com.
  3. Dikirim melalui cek ke seluruh dunia termasuk Indonesia setelah itu Anda tinggal mencairkan cek tersebut di bank lokal Indonesia.
Hasil yang akan diterima
Penghasilan dari PTC yang Anda ikuti nanti tergantung dari aturan perusahaan penyedia PTC tersebut jadi besar kecilnya penghasilan Anda tergantung keaktifan anda meng-click halaman yang telah disediakan. Anda juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dari refferal (downline) yang Anda rekrtut melalui link yang akan disediakan khusus bagi Anda, jadi secara garis besar Anda akan dibayar dari click yang Anda lakukan, dari click referral, dan dari bonus (beberapa PTC biasanya akan memberi bonus keaktifan).

Apabila Anda tertarik dengan bisnis PTC, saya sarankan untuk mengikuti banyak PTC baik yang gratis atau yang berbayar. Perbedaan antara PTC gratis dan berbayar adalah pada jumlah iklan atau halaman yang akan tampil setiap harinya. Makin tinggi level keanggotaan akan makin banyak iklan atau page yang akan tampil dan siap di-click.

Cara meningkatkan pendapatan dari PTC
  1. Sering melakukan click pada iklan yang telah disediakan setiap hari,
  2. Carilah referral sebanyak mungkin,
  3. Tingkatkan level anda dengan membayar beberapa dollar agar iklan yang tampil setiap harinya lebih banyak,
  4. Ikuti beberapa program PTC sekaligus,
Di bawah ini beberapa program PTC yang saya ikuti dan telah terbukti membayar. Anda boleh mencobanya (daftar gratis), yang perlu Anda diperhatikan adalah TOS atau aturan dari penyedia program PTC tersebut.  
  • Neobux
  • Buxsky
  • Cliksia
  • Velvetclick
  • Gotsafelist
  • Easyhits4u
  • Bux.io
  • Nomincashout
Untuk PTC yang lain silahkan cari saja di Om Google.com. Beberapa situd PTC di atas adalah referral saya. Semoga bermanfaat dan sukses buat Anda.

Sumber foto : factoidz.com