Wednesday, October 4, 2017

Cara Beli Web Hosting


Cara Beli Web Hosting - Mungkin masih ada sebagian sahabat yang masih belum mengetahui langkah-langkah cara beli web hosting, pada artikel kali ini saya akan jelaskan secara singkat tentang cara beli web hosting mengacu ke artikel yang dimuat di Blog WebHostingAllinOne tentang cara beli hosting. Cara ini berlaku disemua layanan penyedia web hosting

  • Pilih paket hosting yang diinginkan

  • Masukan nama domain, akan muncul keterangan apakah nama domain yang kita inginkan masih tersedia atau tidak. Jika nama domain yang diinginkan tidak tersedia silahkan cari alternatif nama domain lain.

  • Setelah nama domain yang diinginkan tersedia langkah selanjutnya adalah menentukan siklus penagihan. Siklus penagihan biasanya tergantung paket yang dipilih, bisa bulanan, 3 bulanan, enam bulanan, tahunan, dua tahunan dst.

  • Akan muncul halaman pengecekan terakhir, halaman ini harus diperiksa dengan teliti apakah order kita sudah sesuai dengan yang diinginkan. Jika ada yang tidak sesuai silahkan di edit atau hapus dan lakukan order ulang.

  • Kemudian isi form data untuk keperluan registrasi, isian form ini sangat penting terutama untuk keperluan registrasi ama domain. Silahkan diisi dengan benar dan lengkap.

  • Jika sudah diisi selanjutnya akan diarahkan ke halaman invoice yag mana pada saat bersamaan, sahabat akan menerima beberapa email yaitu email tentang order dan email invoice kemudian lakukan pembayaran sesuai jenis pembayaran yang dipilih dan konfirmasi bahwa sudah melakukan pembayaran.

Langkah cara beli web hosting dan memiliki web hosting sangat mudah karena penyedia layanan hosting sudah membuat sebuah sistem sedemikian rupa yang dapat memudahkan proses pembelian, tidak hanya pembelian hosting atau domain secara terpisah namun antara pembelia domain dan hosting sudah bisa dilakukan dalam satu cara.

Jika masih belum memahami silahkan kunjungi artikel asli tentang cara beli hosting lengkap disertai gambar di WebHostingAllinOne Cara Beli Hosting