Sunday, September 3, 2017

Fitur-fitur / Rincian PusatData & Jaringan WebHostingAllinOne.Com

Fitur-fitur / Rincian PusatData & Jaringan WebHostingAllinOne.Com

WebHostingAllinOne telah memplopori konsep Pusat Data yang terdistribusikan secara global. Pusat Data di WebHostingAllinOne merupakan kumpulan infrastruktur server berkinerja tinggi yang menampung semua Produk dan Layanan.

Fitur-fitur Pusat Data mengintegrasikan ratusan server yang terdistribusi secara lancar. Menyediakan ketersediaan yang tinggi, redundansi dan keandalan tak tertandingi.

Rincian Pusat Data WebHostingAllinOne
Pusat Data terdiri dari server-server yang terdistribusi di berbagai pusat data di seluruh dunia. Sebagian besar pusat data ini memiliki kualifikasi umum tertentu seperti yang dijelaskan di bawah :

Jaringan
Pusat data terhubung ke internet melalui koneksi ethernet Gigabit dari penyedia backbone tersendiri, masing-masing menggunakan kabel serat optik ke pusat data melalui titik-titik masuk yang terpisah.

Keamanan
Untuk mencegah kegagalan atau intrusi jaringan, data center dikelola 24 jam sehari. Pergerakan seluruh fasilitas ini dikawal pada SEPANJANG waktu. Ada pemantauan sirkuit jarak dekat 24x7 dari semua wilayah dan pintu masuk. Antara kamera, kontrol akses, dan tim keamanan, fasilitas pusat data yang aman.

Sumber Daya
Daya masuk total adalah sejumlah kelipatan dari apa yang dibutuhkan untuk menjalankan pusat data. Ada Tuas Transfer Otomatis / ATS (Automatic Transfer Switch) yang ditempatkan untuk secara otomatis menghidupkan generator dalam kasus kegagalan sumber daya. Pusat data ini juga dilengkapi dengan sistem UPS berlebih untuk memastikan kecukupan daya bersih.

Pendinginan
Sistem A/C yang berlebih, masing-masing berjalan di sebagian kecil dari kapasitas mereka, menjaga ruang server tetap dingin. Unit-unitnya bekerja bergantian sehingga masing-masing tersimpan dalam kondisi yang optimal.

Sistem Deteksi Asap & Proteksi Kebakaran yang Canggih
Pusat data dilengkapi dengan sistem perlindungan dan deteksi kebakaran khusus dimaksudkan secara spesifik untuk melindungi server, karena menggunakan sistem berbasis air yang biasa akan menyebabkan kerusakan yang sama seperti api.

Mengapa Pusat Data WebHostingAllinOne?

Skalabilitas & Ketangguhan
Pusat Data WebHostingAllinOne terdiri dari server global kompleks saling terhubung yang berinteraksi satu sama lain. Arsitektur keseluruhannya dibangun di atas prinsip-prinsip umum Arsitektur Ketersediaan Tinggi, Klasterisasi dan n+1. Hal ini memungkinkan mengukur solusi untuk menandingi pertumbuhan eksponensial dengan hanya menambahkan infrastruktur dan menghubungkannya ke arsitektur lain. Anda tidak perlu khawatir tentang variabel-variabel seperti skalabilitas, uptime, respon jaringan, dll.

Jangkauan Global
WebHostingAllinOne dan mitra telah berinvestasi dalam penyebaran infrastruktur pada berbagai lokasi secara global. Sekarang Anda dapat mengambil manfaat dari infrastruktur global ini dan menawarkan pengalaman global yang benar-benar berlabel pribadi kepada Pelanggan Anda tanpa investasi apa pun.

Kami menangani pemilihan, negosiasi dan pengelolaan hubungan dengan penyedia Infrastruktur di seluruh dunia.

Arsitektur Berlabel Putih
Pusat Data WebHostingAllinOne adalah sekelompok server berlebih yang terdistribusi secara global dari berbagai sistem operasi yang berbeda untuk menyediakan bagi para Pelanggan dan Reseller segudang pilihan hosting.

Server, dan alamat IP-nya berlabel-putih dan tidak dapat ditelusuri kembali. Jika Anda adalah salah satu Reseller WebHostingAllinOne.Com maka nama server yang digunakan untuk setiap layanan host di server ini akan menjadi Name Server dengan merek Anda sendiri.

Jadi untuk semua tujuan kepraktisannya sekelompok ratusan server ini akan muncul sebagai server ANDA bagi Pelanggan Anda.