Saturday, December 8, 2012

Belanja Online di Lazada Indonesia

Lazada Indonesia
Mudahnya mencari toko online di dunia maya tidak semudah memilih dan menentukan toko mana yang paling tepat dikunjungi untuk mendapatkan produk berkualitas yang dibutuhkan.

Hampir semua toko online mengklaim dirinya sebagai pusat belanja terlengkap, termurah, paling berkualitas, dan tempat jual beli yang aman dan menyenangkan, padahal semua itu kembali lagi kepada kepuasan konsumen. Dengan kata lain, untuk dapat menilai sebuah tempat belanja online, mau tidak mau harus mencoba berbelanja di sana atau setidaknya mencoba berkeliling dan melihat-lihat produk yang dibutuhkan.

Apapun yang mereka informasikan melalui iklan adalah hal yang sangat wajar sepanjang tidak ada pihak yang dirugikan, namanya juga promosi. Akan tetapi satu hal yang perlu dicamkan adalah tidak semua toko online mengimplementasikan apa yang mereka tayangkan di dalam iklan terutama dalam hal kemudahan berbelanja dan kualitas pelayanan, padahal kedua hal itu tidak bisa dinomorduakan. Kenapa? Ya kembali lagi kepada kepuasan konsumen, dalam hal ini sepertinya masih berlaku istilah "konsumen adalah segalanya", "pembeli adalah raja".

Kalau sampai saat ini Anda belum menemukan tempat belanja paling tepat atau masih merasa ragu untuk berbelanja online, tidak ada salahnya Anda mencoba Lazada Indonesia. Ketika berkunjung ke sana Anda akan dengan mudah menemukan berbagai kebutuhan, mulai dari peralatan elektronika, furnitur, perlengkapan olahraga, bahkan mainan anak dan perlengkapan bayi pun dapat Anda temukan di sana.

Sebagai pusat belanja online serba ada, Lazada Indonesia menyediakan beragam produk terpercaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk memudahkan pencarian, produk-produk yang ditawarkan diklasifikasikan ke dalam beberapa kategori antara lain:
  1. Komputer dan Laptop
  2. Handphone dan Tablet
  3. Kamera
  4. Peralatan Elektronik
  5. Elektronik Rumah Tangga
  6. Peralatan Rumah Tangga
  7. Kesehatan dan Kecantikan
  8. Mainan dan Bayi
  9. Ransel dan Koper
  10. Otomotif
  11. Olahraga
  12. Buku dan Musik
  13. Fashion dan Aksesoris
Ketika pertama kali berkunjung, di halaman depan pembeli dapat langsung melihat produk-produk yang ditawarkan disertai foto, harga, diskon, dan spesifikasi produk. Jika barang yang dibutuhkan tidak ada di halaman depan, pembeli dapat melakukan pencarian berdasarkan kategori tadi atau dengan menulis produk yang dibutuhkan pada kotak pencarian yang tersedia (di bagian atas halaman). Cukup mudah kan?

Kenapa harus pilih Lazada Indonesia?
Pertanyaan itu tidak akan muncul kalau Anda pernah berbelanja di sana. Anda akan merasakan kemudahan saat berbelanja, keamanan saat bertransaksi, dan kepuasan pelayanan. Jika merasa kesulitan ketika berbelanja, di bagian tengah halaman Anda dapat mengklik tombol "bantuan", lalu tulis kesulitan yang sedang Anda rasakan saat itu atau dapat melalui menu "Bantuan" di kanan atas halaman.

Lazada Indonesia
Klik untuk memperbesar gambar!

Dengan berbelanja di Lazada Indonesia, Anda berkesempatan mendapatkan diskon dari beragam produk berkualitas. Dengan fasilitas pre-order, Anda akan memiliki kemudahan mendapatkan barang-barang terbaru yang diinginkan dan dikirim melalui pelayanan kurir yang aman dan cepat seperti melalui Ningrat Muda Mandiri, First Logistics, JNE, dan RPX Logistic.

Untuk kenyamanan dan keamanan, metode pembayaran dapat ditentukan sendiri oleh pembeli antara lain dapat melalui transfer bank, kartu kredit, atau Cash on Delivery (bayar di tempat), bahkan dengan berbelanja minimal Rp200.000 saja, ongkos kirim pun digratiskan alias bebas ongkos kirim. Selain itu, saat ini Lazada menawarkan dua program cicilan yang bekerja sama dengan bank-bank di Indonesia yaitu program cicilan tiga bulan dan program cicilan enam bulan. Makin menarik saja bukan?

Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa saat ini Lazada bekerjasama dengan Acer, Apple, Asus, Blackberry, Canon, Coloud, Dell, HP, HTC, LG, Nikon, Nokia, Panasonic, Samsung, Sony, Toshiba, dan merk ternama lainnya. Masih ragu? Coba kunjungi jejaring sosial Facebook Lazada Indonesia atau Twitter Lazada Indonesia dan dengarkan apa kata mereka di sana.

Lazada tidak hanya memenuhi kebutuhan rumah tetapi juga menyediakan kebutuhan ruangan dan aktivitas sehari-hari termasuk perlengkapan olahraga, traveling, dan kebutuhan saat liburan. Di samping itu perlengkapan kosmetik, kecantikan, dan keperluan bayi pun tersedia di sana.

Bagaimana kalau barang yang sudah dibeli ternyata rusak?
Lazada selalu memprioritaskan kepuasan konsumen sehingga pembeli tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan atau keterlambatan barang pesanan karena Lazada memberikan perlindungan bagi setiap pelanggan.

Jika dalam waktu 14 hari sejak diterimanya produk mengalami kerusakan, pembeli dapat mengembalikan barang tersebut dan pihak Lazada akan mengembalikan seluruh uang Anda atau memberikan store credit dengan catatan barang harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak, dalam kasus ini seluruh biaya pengiriman ditanggung oleh Lazada.

Data-data Lazada Indonesia
Anda dapat bertanya apapun yang berhubungan dengan Lazada Indonesia melalui:
  1. Alamat :  Menara Bidakara 1 Lt.16  Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71 - 73 Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  2. Telpon :  021-29490200 (Pukul 08:00-21:00 WIB Senin-Jumat, 09:00-17:00 WIB Sabtu-Minggu)
  3. Email: support@lazada.co.id
  4. Website : www.lazada.co.id
  5. Facebook Lazada Indonesia
  6. Twitter Lazada Indonesia
Tunggu apalagi? Yuk belanja online di Lazada Indonesia!