Kartu Ucapan Hari Raya Idul Adha

Dzulhijjah bagi umat Islam adalah bulan kebahagiaan yang penuh berkah, pasalnya pada bulan ini umat Islam di berbagai belahan dunia melaksanakan rukun Islam yang kelima yaitu ibadah hajji ke tanah suci Mekah. Selain ibadah hajji, umat Islam merayakan Idul Adha dimana kaum muslimin pada hari itu tepatnya 10 Dzulhijjah dianjurkan (disunatkan) melaksanakan sholat Ied dua rakaat dan berkurban dengan menyembelih hewan kurban sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad SAW.

Pada hari itu berbagai perusahaan dan instansi sengaja meliburkan karyawannya untuk memberi kesempatan kepada mereka (yang beragama Islam) dapat merayakan Idul Adha bersama keluarga.

Menjelang hari raya Idul Adha (Idul Qurban) trafik ucapan "Selamat Hari Raya Idul Adha" pun semakin meningkat. Ucapan selamat tersebut disampaikan melalui surat, kartu ucapan Idul Adha, email, surat kabar, televisi, dan media lannya. Hal ini dilakukan bukan sekedar kebiasaan yang dilakukan umat Islam tetapi sebagai ungkapan berbagi kebahagiaan dan rasa syukur kepada-Nya dengan harapan dapat menjadi do'a dan motivasi kepada mereka yang belum mampu melaksanakan ibadah Qurban dengan menyembelih hewan qurban.

Bagi sobat yang membutuhkan Kartu Ucapan Hari Raya Idul Adha atau rekan-rekan yang kebetulan sedang mendesain Kartu Ucapan tersebut, dapat mengunduh contoh-contoh desain kartu ucapan Idul Adha di bawah sebagai referensi. Semua contoh desain tersebut dapat langsung digunakan sebagai kartu ucapan Idul Adha melalui email atau jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Kartu Ucapan Idul Adha
Desain Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha-1
Ukuran gambar 1024 x 768 pixel

Kartu Ucapan Selamat Idul Adha
Desain Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha-2
Ukuran gambar 1024 x 768 pixel

Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha
Desain Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha-3
Ukuran gambar 1024 x 768 pixel

Link Download:
http://www.4shared.com/rar/2oJutzkY/Kartu-Ucapan-Idul_Adha.html

Arsip