Sunday, October 14, 2012

Desain Undangan Khitanan

Dalam agama Islam, khitanan merupakan salah satu ibadah sunat sebagai media pensucian diri dan bukti ketaaatan kepada ajaran agama. Penelitian yang dilakukan para ahli kedokteran pun telah membuktikan bahwa khitan mempunyai faedah bagi kesehatan karena membuang anggota tubuh yang yang menjadi tempat bersarangnya kotoran, virus, najis dan bau yang tidak sedap.

Ketika melaksaksakan khitanan anak laki-laki biasanya umat Islam menyelenggarakan acara syukuran dalam bentuk hajatan dengan mengundang semua keluarga, saudara, dan para sahabat. Pesta syukuran tersebut diadakan selain karena disunatkan, juga sebagai bentuk kepedulian dengan berbagi kebahagiaan dan rasa syukur serta memohon do'a restu untuk anak mereka.

Pada posting ini saya ingin berbagi desain undangan khitanan sederhana yang saya buat dengan bantuan Photoshop. Semua desain khitanan ini dapat sobat unduh secara gratis melalui link yang saya tulis di bawah setiap gambar. Semua kartu undangan khitanan tersebut berukuran 1024 x 768 pixel dalam format file JPG. Semoga bermanfaat.

Undangan Khitanan
Contoh desain undangan khitanan - 1
Link Download:
http://www.4shared.com/photo/TIBjXOfP/Undangan-Khitanan-1.html

Desain Undangan Khitanan
Contoh desain undangan khitanan - 2
Link Download:
http://www.4shared.com/photo/UKcUe2-9/Undangan-Khitanan-2.html

Kartu Undangan Khitanan
Contoh desain undangan khitanan - 3
Link Download:
http://www.4shared.com/photo/ZZmQK591/Undangan-Khitanan-3.html