Monday, March 5, 2012

Contoh Banner Penerimaan Siswa Baru

Spanduk Penerimaan Siswa Baru


Menjelang akhir tahun akademik 2011-2012 banyak yayasan dan lembaga pendidikan khususnya tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Perguruan Tinggi (PT) yang sudah membuka pendaftaran dan penerimaan siswa/ mahasiswa baru tahun akademik 2012-2013.

Pada umumnya sekolah dan perguruan tinggi tersebut menyampaikan informasi penerimaan siswa/ mahasiswa baru melalui banner, pamflet, brosur, spanduk, dan baliho sebagai salah satu bentuk promosi. Di antara mereka bahkan ada yang sudah melakukan promosi melalui surat kabar, televisi, dan internet.

Pada posting kali ini saya ingin berbagi desain khususnya bagi rekan-rekan yang berprofesi di bidang pendidikan. Desain yang saya buat dengan Photoshop ini dapat dijadikan sebagai acuan, ide, atau sekedar perbandingan ketika akan membuat atau mendesain:
  1. Brosur Penerimaan Siswa Baru untuk tingkat SMA dan SMK
  2. Brosur Penerimaan mahasiswa baru untuk PT
  3. Pamflet Penerimaan Siswa Baru untuk tingkat SMA dan SMK
  4. Pamflet Penerimaan Mahasiswa Baru untuk tingkat PT
  5. Banner, Spanduk, atau Baliho Penerimaan Siswa Baru  untuk tingkat SMA dan SMK
  6. Banner, Spanduk, atau Baliho penerimaan mahasiswa barutingkat PT
Bagi rekan-rekan yang mebutuhkan desain ini dapat men-download file tersebut dalam format file JPG dan format file PSD yang dapat di-edit kembali dengan Photoshop. Semoga bermanfaat.

Spanduk Penerimaan Siswa Baru