Monday, October 10, 2011

Contoh Desain Spanduk

Promosi sebuah bisnis, usaha, atau sekolah sering sekali diperlukan, apalagi usaha atau lembaga tersebut tergolong baru berdiri yang belum dikenal. Bentuk promosi sendiri dapat bervariasi misalnya melalui undangan pertemuan, presentasi brosur, sticker sederhana, spanduk, pamflet, iklan di surat kabar, iklan di internet, jejaring social seperti Facebook dan Twitter, promosi via email, bahkan ada yang tidak tanggung-tanggung promisi tersebut dilakukan melalui media televisi ternama.

Promosi bertujuan untuk memperkenalkan suatu produk atau jasa yang pada akhirnya diharapkan akan memperoleh keuntungan dalam bentuk materi dan non materi yang lebih besar.

Kali ini saya sajikan beberapa contoh desain spanduk yang dapat digunakan untuk promosi sederhana. Semua contoh desain spanduk di bawah didesain dengan Photoshop dan dapat di-download secara gratis. Mohon maaf apabila ada iklan popup yang sedikit menggangu ketika proses download karena file desain spanduk saya upload menggunakan layanan gratis *iddu.com dalam format file GIF dan JPG. Semoga semua contoh desain spanduk ini dapat memberika inspirasi dan ide dalam pembuatan spanduk yang lebih sempurna.

Spanduk Toko

Spanduk Warnet

Spanduk Sekolah

Spanduk Warnet

Spanduk Warnet

Spanduk Sekolah