Thursday, September 15, 2011

Pembayaran Pertama dari Shvoong

Logo Shvoong
Dari enam ringkasan dan review yang saya tulis di Shvoong ternyata dapat menghasilkan income, padahal mulanya hanya coba-coba karena takut scam atau program sejenisnya.

Tanggal 05 September 2011 saya mendapat email pemberitahuan bahwa Shvoong telah mentransfer dana ke akun Paypal sebesar 10,19 USD sesuai dengan limit pendapatan yang akan ditransfer.

Melalui Shvoong, Anda yang tidak memiliki blog sekalipun, dapat memperoleh penghasilan yang lumayan bahkan kini Shvoong sudah mendukung bahasa Indonesia sehingga kita dapat menulis ringkasan atau review dalam bahasa Indonesia.

Metode bisnis online Shvoong adalah menulis ringkasan atau resensi dari apa yang pernah dibaca dari sebuah buku, surat kabar, majalah, atau media cetak lain. Dapat juga menulis ringkasan sebuah film yang pernah disaksikan atau me-review sebuah situs internet.

Bukti transfer dari Shvoong:

Pembayaran Shvoong
Bukti pembayarn dari Shvoong

Di Shvoong Anda tidak diperbolehkan menulis karya sendiri tetapi hanya diperbolehkan meringkas atau me-review sebuah buku, surat kabar, majalah, film, atau sebuah situs. Makin banyak media yang diringkas, makin besar kemungkinan perolehan pendapatan. Semakin banyak pengunjung yang membaca tulisan Anda, semakin banyak pula income yang akan diperoleh. Pendapatan yang telah mencapai batas minimal payout, akan  ditransfer melalui Paypal.

Jika belum punya akun Paypal silahkan daftar di sini.

Tertarik untuk mencoba Shvoong, silahkan Klik logo Shvoong di bawah untuk daftar!
Shvoong
Summaries and Short Reviews