Friday, April 1, 2011

Shadow Defender

Shadow Defender adalah software yang berfungsi untuk melindungi Operating System Windows pada komputer (PC, Laptop, Notebook), hampir sama dengan Deep Freeze. Harga Shadow Defender sampai saat tulisan ini diposting adalah $35 tetapi pengguna dapat mencoba trial version selama 30 hari. Sumber fotoWarepin

Shadow Defender selain mudah digunakan, juga sangat efektif melindungi komputer dari perubahan-perubahan yang tidak diinginkan termasuk install dan uninstall program. Jika suatu saat pengguna merasakan adanya perubahan data atau program di dalam komputer, dengan sekali restart saja semua setingan akan kembali ke semula.

Shadow Defender

Penguna dapat dengan leluasa menentukan folder atau partisi mana saja yang akan dilindungi dengan mencentang checkbox pada Mode Setting, setelah itu restart komputer. Setiap kali melakukan perubahan pada setingan termasuk membuka (unlock) Shadow Mode harus diakhiri dengan me-restart komputer. Pengguna juga dapat memberikan password untuk membuka Shadow Defender.

Pada saat Shadow Defender aktif akan terlihat gambar kecil shadow mode di tengah atas desktop artinya  partisi dan folder yang telah diaktifkan shadow mode akan aman dari berbagai perubahan termasuk aman dari virus dan malware walaupun tanpa anti virus.

Fitur-fitur Shadow Defender:
  1. Mencegah virus dan malware
  2. Surfing lebih aman
  3. Melindungi data pribadi
  4. Mencegah rusaknya Operating System
  5. Mengembalikan setingan ke kondisi semula

Tertarik untuk mencoba? Silahkan kunjungi langsung Shadow Defender (http://www.shadowdefender.com/)