Thursday, April 15, 2010

Theme pada Weebly sudah di-approve

Weebly Theme
Walaupun sangat kecil kemungkinan untuk memenangkan kompetisi theme design pada Weebly (maklum seorang newbie berkompetisi di arena para master), tetapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba men-submit theme hasil keringat sendiri, toh menang bukan tujuan utama saya, yang penting enjoy. Benar kan?, So kalau teman-teman ingin ikutan berkompetisi membuat theme atau template, silahkan gabung dan submit theme buatan Anda sendiri. Saya yakin "made in teman-teman akan jauh lebih bagus dan menarik daripada theme saya pada Weebly yang sudah diapprove.

Sekitar seminggu saya menyelesaikan theme yang saya beri title "Green Farming", dan dua hari setelah disubmit akhirnya lolos sensor juga alias telah di-approve oleh tim Weebly. Teman-teman bisa melihat Theme yang saya desain dan juga bisa sekalian memberi nilai (click saja gambar theme di atas), walaupun sebenarnya 10 juri profesional-lah yang nantinya akan menilai dan menentukan 10 besar pemenang.

Teman-teman para master, para pemula yang senang dengan Photoshop bisa juga ikutan kompetisi ini (gratis). Ayo nunggu apa lagi...caranya gambpang kunjungi saja Weebly.com kemudian cari opsi mengenai kompetisi tersebut dan jangan lupa ikuti syarat-syaratnya agar theme Anda langsung di-approve dan tidak perlu dikoreksi. Anda juga bisa mensubmit lebih dari satu Theme.

Kalau Anda kurang tertarik ikutan kompetisi gratis tersebut, Anda masih bisa memanfaatkan Weebly untuk berlatih membuat website tanpa dipungut biaya kecuali berkeinginan untuk mengpgrade kenggotaan menjadi "member PRO". OK, sekarang terserah Anda, ikutan kompetisi mendesain theme atau hanya membuat website dengan Weebly?, masih ada waktu sampai 30 April 2010.

Saya tunggu theme Anda pada Weebly....!, Selamat mendesain...!